Kumpulan Tutorial Komputer, Internet dan Informasi Menarik Lainnya

Like LenDu25 on Facebook
Follow LenDu25 on Twitter
Recommend LenDu25 on Google Plus
Subscribe LenDu25 on RSS

Cara Mudah Daftar di Ziddu Gratis

Ziddu merupakan media yang digunakan untuk upload file ke internet. Atau lebih mudahnya kita sebut saja sebagai tempat kita untuk mengunggah file ke internet, dimana nantinya file tersebut dapat teman-teman unduh (download), bagikan (share) atau hanya sekedar menyimpannya ke internet. Karena saya rasa salah satu cara terbaik untuk menyimpan data-data penting kita yaitu di internet. Alasannya, hal ini bisa sebagai antisipasi apabila komputer atau laptop milik teman-teman terkena virus terus rusak dan data-data yang ada di dalamnya hilang. Karena itu lebih baik antisipasi dari awal dari pada menyesal di akhir.

Sebelumnya saya sudah pernah memposting tutorial mengenai cara daftar dan upload file ke internet melalui MediaFire. Untuk teman-teman yang belum membaca dan tertarik untuk mengetahuinya silahkan buka link tutorial mengenai Cara Mudah Daftar di MediaFire dan Cara Upload File ke MediaFire. Agar teman-teman tidak bingung dengan keduanya, saya akan sedikit membandingkannya. Ada beberapa perbedaan dari kedua media upload data ini, tapi yang paling penting yakni Ziddu akan meberikan bayaran kepada teman-teman jika setiap file yang kita upload itu diunduh atau didownload. Sedangkan hal tersebut tidak berlaku untuk MediaFire. Meskipun jumlah yang diberikan tidak terlalu besar, kalau tidak salah sekitar $0,001. Perbedaan lain, MediaFire lebih komplit untuk upload berbagai macam jenis atau tipe file dari pada Ziddu. Salah satunya yang saya temukan adalah Ziddu tidak dapat mengupload file dengan format .fla (format untuk flash).

Saya sendiri menggunakan Ziddu sebagai salah satu cara untuk menghasilkan uang melalui blog. Untuk meningkatkan penghasilan, teman-teman bisa mengkombinasikannya dengan layanan shortener a link seperti  Adf.ly dan lain-lain. Baca juga Cara Mudah Daftar ke Adf.ly dan Cara Mudah Pasang Link Adf.ly ke Blog. Jika teman-teman berminat tidak ada salahnya untuk mencoba tutorial ini.

Langkah-langkah:
1. Buka program Browser, pada kotak pencarian ketikkan Ziddu.com (bisa langsung klik link Ziddu dari blog saya).
2. Pilih SignUp. Kemudian isikan data-data yang diperlukan pada form yang telah disediakan. Lihat gambar di bawah ini.

Keterangan:
A. Enter Your Name: Isi dengan nama Anda (sebagai nama pengguna).
B. Enter Your Email: Isikan Email, gunakan email yang masih dapat digunakan karena nantinya akan kita gunakan untuk Login ke Ziddu.com.
C. Password: Isi dengan password, bisa menggunakan password dari email atau dengan password baru.
D. Re-enter Password: Isi kembali dengan password yang telah dibuat, jangan sampai salah.

3. Kemudian centang I Agree Terms and Conditions, lalu klik Register untuk membuat akun Ziddu kita. Setelah akun Ziddu sukses dibuat, silahkan mulai upload file ke Ziddu. Caranya silahkan baca tutorial mengenai Cara Mudah Upload File ke Ziddu.

Sekian tutorial dari saya, dan semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi temn-teman semua. Terus kunjungi LensaDunia25.blogspot.com untuk mendapatkan tutorial-totorial lainnya. Terimakasih.



4 komentar:

akhrijal.blogspot.com said...

Makasih Infonya Pak :)

Unknown said...

makasih tutorialnya mas,...

LensaDunia25 said...

sama-sama.

Anonymous said...

Makasi gan mantab bermanfaat

Post a Comment