Kumpulan Tutorial Komputer, Internet dan Informasi Menarik Lainnya

Like LenDu25 on Facebook
Follow LenDu25 on Twitter
Recommend LenDu25 on Google Plus
Subscribe LenDu25 on RSS

Cara Mudah Daftar dan Mendapatkan Uang Melalui Shorte.st

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang malalui internet. Diantaranya yaitu dengan cara membuat blog atau website. Untuk mendapatkan uang dari blog, salah satunya teman-teman bisa memanfaatkan jasa pemendek link seperti Shorte.st.

Sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan cara mendaftar dan mendapatkan uang melalui situs pemendek link yaitu Adf.ly. Dan untuk artikel kali ini sobat LensaDunia25 akan menjelaskan cara mendaftar dan mendapatkan uang melalui Shorte.st.

Silahkan baca: Cara Mudah Daftar dan Mendapatkan Uang Melalui Adf.ly

Shorte.st sendiri merupakan web atau situs yang menyediakan jasa pemendek link (Link Sortener) dan memberikan bayaran kepada setiap link Shorte.st yang diklik. Maksud dari link Short.est yaitu link yang sudah dipendekkan terlebih dahulu melalui situs Shorte.st. Link tersebut bisa berupa link download atau link tautan.

Keuntungan yang dapat teman-teman peroleh dari Shorte.st diantaranya yaitu bayaran yang diberikan cukup besar, penggunanaannya yang cukup mudah serta kita dapat mendaftar ke Shorte.st secara gratis tanpa dipungut biaya.

Oleh karena itu Shorte.st dapat teman-teman pilih sebagai salah satu cara untuk mendaptkan uang melalui internet.

Selanjutnya silahkan teman-teman ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah-langkah:

1. Pertama buka laman https://shorte.st
2. Setelah masuk halaman utama Shorte.st, pili Join untuk mendaftar. Lihat gambar di bawah ini.
3. Kemudian akan muncul tampilan registrasi seperti gambar di bawah ini.

Keterangan:

Isi data dengan benar dan lengkap. Masukkkan email yang akan teman-teman gunakan sebagai username, masukkan juga email yang digunakan sebagai email konfirmasi. Gunakan email yang masih aktif.

Kemudian isi form Password dengan password atau kata sandi. Teman-teman bisa menggunakan kata sandi baru.

Klik atau centang perintah “I have read and accept Terms of use and Privacy Policy”. Dan terakhir pilih Register untuk memulai proses daftar ke Shorte.st.

4. Selanjutnya silahkan teman-teman buka email yang digunakan untuk mendaftar ke Shorte.st untuk mengkonfirmasi akun. Cek saja pada kotak masuk email dan cari pesan dari tim Shorte.st yang berisi perintah konfirmasi akun. Email tersebut seperti gambar di bawah ini.
5. Klik saja perintah “CLIK HERE” atau tulisan berwarna biru untuk konfirmasi akun. Tunggui sampai muncul kembali halaman Shorte.st yang menandakan akun telah selesai dikonfirmasi.

Selanjutnya tinggal cara mendapatkan uang dari Shorte.st yaitu dengan memendekkan link. Seperti yang sudah saya jelaskan link tersebut bisa berupa link download ataupun link tautan.

Dan untuk kali ini saya akan menggunakan contoh link tautan. Link tautan sendiri  merupakan link yang menghubungkan halaman satu ke halaman lain. Link tautan tersebut boleh dari artikel blog kita sendiri atau artikel dari blog lain yang ingin teman-teman share. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah di bawah ini.

6. Pertama salin (copy) terlebih dahulu salah satu link artikel dari blog. Kemudian masuk ke Shorte.st dan Paste link tersebut ke dalam kotak seperti gambar di bawah ini.
7. Lalu klik Shorten untuk memendekkan link dan hasilnya link baru akan muncul. Lihat gambar di bawah ini.

Link baru tersebut tetaplah sama dengan link asli hanya saja link tersebut akan disisipi link Shorte.st. Jadi sebelum menuju ke link aslinya kita harus melewati terlebih dahulu halaman Shorte.st. Dan untuk melewati halaman Shorte.st tersebut teman-teman hanya perlu menunggu 5 detik kemudian meng-klik perintah Skip Ad untuk menuju ke link aslinya.

Dan yang terakhir silahkan teman-teman share link yang sudah dipendekkan tersebut bisa di media sosial seperti Twitter, Facebook atau di blog milk teman-teman untuk mulai mendapatkan banyak uang.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. Kunjungi terus LensaDunia25 untuk mendapatkan tutorial menarik lainnya.



0 komentar:

Post a Comment